Sabtu, 21 November 2020

Info Lowongan Kerja Batam Terbaru 2020 Lowongan Kerja Batam Hokkie Hotel

Info Lowongan Kerja Batam Terbaru 2020 Lowongan Kerja Batam Hokkie Hotel

LOKER BATAM 22 NOVEMBER 2020

НОKKIE HOTEL

Di butuhkan 1 marketing hotel.

persyaratan:

1.Laki-laki

2. Tamatan minimal SMK PERHOTELAN /sederajat

3.Berpengalaman minimal1 Tahun

4.Memiliki pengetahuan di dalam perhotelan

5.Bisa berkomunikasi dengan baik

6.Berpenampilan rapi

7.Bersedia untuk mengurus suratsurat ke

kelurahan/kecamatan dan lainya bila dibutuhkan.

Jika memenuhi persyaratan siahkan antar lamaran ke

НОKKIE HOTEL BАТАМ

Alamat JL.Pattimura Komplek Punggur

Centre ,Kabil

atau email ke

HOKKIE HOTEL

Info@hokkiehotel.com




Nuansa Batam Info Lowongan Kerja Batam adalah perusahaan Job Tech terdepan yang memfokuskan diri pada perkembangan platform Pekerjaan di negara berkembang. Misi Nuansa Batam Info Lowongan Kerja Batam adalah untuk jadi nomor satu di dunia dalam hal pendidikan pekerjaan, menyediakan informasi pekerjaan yang dapat dipercaya dan dapat diakses oleh semua kalangan, memungkinkan kite semua untuk hidup lebih sehat dan lebih bahagia. Pada 2019, kami-kami membangun sebuah tim yang sangat berpengalaman dengan latar belakang yang berbeda-beda mulai dari internet venture, branding & marketing, dan kesehatan. Inilah alasan kami-kami adalah, dan akan selalu jadi, nomor satu.

Nuansa Batam Info Lowongan Kerja Batam adalah kumpulan yang kami-kami percaya telah memenuhi kebutuhan akan informasi pekerjaan di Internet. kami-kami menyediakan informasi yang kredibel, menciptakan komunitas yang suportif, dan memberikan pengetahuan pekerjaan yang mendalam untuk kamu-kamu. kami-kami adalah narasumber informasi pekerjaan yang original dan paling up to date sekaligus juga mempersembahkan kepada kamu-kamu material lain dari penyedia konten kami-kami. Staf editorial kami-kami menggabungkan jurnalisme, produksi konten, komentar dari ahli, dan review pekerjaan, untuk memberi variasi bagi para pembaca kami-kami agar kamu-kamu dapat menemukan apapun yang kamu-kamu cari.

Hampir semua anggota tim editorial di Nuansa Batam Info Lowongan Kerja Batam sudah menghabiskan seluruh karier mereka untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi medis dan kesehatan, serta dukungan dan layanan pekerjaan yang mereka butuhkan. Nuansa Batam Info Lowongan Kerja Batam mendedikasikan diri untuk menyediakan informasi pekerjaan berkualitas dengan tetap menjunjung tinggi integritas editorial kami-kami.

Tak hanya memprioritaskan kredibilitas, kami-kami juga sadar bahwa informasi kesehatan tetap harus disajikan dengan menarik, menghibur, dan mudah dicerna. kami-kami berkomitmen untuk terus membuat website kami-kami lebih baik. kami-kami akan terus mempublikasikan lebih banyak konten, komunitas, dan layanan untuk membuat hidup kamu-kamu lebih baik. Untuk membantu menunjukkan arah bagi kamu-kamu saat harus mengambil keputusan untuk pekerjaan kamu-kamu, dan untuk membantu kamu-kamu menemukan banyak hal baru seputar pekerjaan kamu-kamu dan keluarga. 


Previous Post
Next Post

0 komentar: